Tips Membeli Hewan Peliharaan

Kadang-kadang, memasuki toko hewan peliharaan, atau berselancar di Internet, atau bahkan ketika mengunjungi teman dan hewan menarik yang ditemukan, sulit untuk menahan godaan untuk membeli satu untuk diri sendiri. Gambar bahwa perilaku lucu, menyenangkan dan faktor pergerakan pembelian baru “semua hewan beberapa orang menambahkan. Sangat mudah untuk dilakukan, tetapi sayangnya dapat menyebabkan hewan untuk dijual, diberikan kembalinya pusat koleksi atau lebih buruk, disalahgunakan atau ditinggalkan.

Anjing Peliharaan

Apa hal yang perlu Anda ketahui sebelum membeli hewan peliharaan dan apa hal yang perlu diperhatikan? Pertama, pertimbangkan mengapa Anda ingin hewan peliharaan pada khususnya. Apakah anjing atau kucing, hamster atau serangga tongkat. Setiap orang memiliki alasan kita mencintai binatang pilihan mereka. Tapi alasan untuk apa yang benar dan apa yang paling penting, yang merupakan alasan yang salah? Memiliki kesamaan dengan hewan atau tertarik pada penampilan lucu seharusnya tidak menjadi satu-satunya alasan untuk membeli hewan peliharaan Anda. Anda harus membeli hewan peliharaan karena akan mendapatkan keuntungan dari tahun persahabatan dan tanggung jawab.

Tidak perlu membeli hewan peliharaan karena itu adalah “keren” atau hal yang menarik untuk memiliki. Tentu saja, ini dapat berkontribusi untuk alasan mengapa ia tertarik padanya, tapi harus hati-hati jika Anda mencari pengakuan atau persetujuan orang lain untuk memiliki hewan-hewan ini. Jika Anda berpikir hal ini bisa terjadi, perlu untuk mengambil langkah mundur. Selain itu, hewan tidak boleh karena semua orang memilikinya. Jadi bagaimana Anda memutuskan bahwa Anda benar-benar tertarik dalam perawatan hewan dan ingin tidak hanya untuk alasan ini lagi?

Pertama, perlu untuk memeriksa. Bahkan jika Anda telah melihat hewan di toko hewan peliharaan lokal, Anda harus menunggu. Ada kemungkinan jika Anda menyimpan sekarang, mereka dapat meminta lebih banyak. Mencari di Internet, membeli buku dan berbicara dengan orang lain yang memiliki pengalaman dengan jenis hewan. Ini akan memberi Anda gambaran tentang apa jenis komitmen yang ingin Anda lakukan dan apa jenis perawatan yang mereka harus menyediakan. Penelitian tentang berbagai aspek, dari mana datangnya? Umur Untuk berapa lama? Cara terbaik untuk mengendapkan hewan peliharaan? Jika Anda memeriksa hewan yang tidak membosankan Anda, kemungkinan dia akan siap untuk merawatnya. Jika Anda tahu merek Anda bosan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali pilihan Anda.

Maka Anda perlu mempertimbangkan lima poin kunci; Biaya, waktu, Lifestyles, ruang dan komitmen.

1. Biaya

Berapa banyak? Tidak hanya berapa banyak untuk membeli, tapi berapa banyak yang harus dipertahankan seumur hidup. Ini termasuk tagihan dokter hewan, makanan, mainan, kandang dan sebagainya. Adalah penting bahwa Anda mampu memenuhi kebutuhan dasar dari segala usia.

2. Waktu

Berapa lama waktu yang diperlukan hewan peliharaan Anda? Apakah Anda harus pergi? Berapa banyak waktu untuk membersihkan? Apakah ada persyaratan kekuatan khusus? Aku tidak bisa tinggal lama? Semua hal ini harus diperhitungkan sehingga Anda dan bahagia hewan peliharaan Anda bersama-sama.

3. Gaya Hidup

Ini adalah gaya hidup sehat Anda dengan hewan? Misalnya, jika Anda bekerja berjam-jam? Jika demikian, sesuatu seperti anjing mungkin tidak cocok. Apakah Anda pergi berlibur? Jika demikian, apakah Anda memiliki teman atau kerabat yang bersedia untuk merawat hewan peliharaan Anda? Mungkin itu binatang untuk anak muda? Mereka bisa menghadapi tanggung jawab? Ini semua adalah pertanyaan yang harus dipenuhi untuk memastikan bahwa Anda puas dengan hewan peliharaan Anda dan hewan menerima perawatan terbaik.

4. Ruang

Berapa banyak ruang yang Anda miliki? Mungkin Anda memiliki cukup ruang untuk tangki ikan atau terarium, tapi itu adalah tempat yang tepat? Untuk hewan besar, seperti anjing dan kucing, yang memiliki cukup ruang bagi mereka untuk memiliki ruang yang tenang? Apakah Anda memiliki taman? Jika tidak, taman, atau jalan kaki Anda yang dapat diambil oleh hewan peliharaan Anda? Sekali lagi, menyesuaikan teman baru Anda harus dipertimbangkan secara hati-hati untuk menghindari gangguan.

5. Komitmen

Tanyakan apakah Anda merasa nyaman dengan kebiasaan hewan peliharaan Anda. Mungkin aku harus menjadi kesalahan, pastikan Anda setuju. Anda mungkin perlu banyak latihan, pastikan bahwa Anda siap untuk memberikan ini untuk hewan peliharaan Anda. Secara keseluruhan, jika Anda mempertimbangkan berkomitmen untuk perawatan sehari-hari untuk memastikan bahagia dan sehat untuk hewan peliharaan Anda.

Jika Anda telah mempertimbangkan titik-titik ini dan memutuskan bahwa Anda bisa mengurus hewan yang Anda dan teman DISCOVERY baru Anda harus memiliki kehidupan yang sangat bahagia bersama-sama!

Demikianlah artikel kali ini mengenai tips membeli hewan peliharaan, apabila anda sedang mencari situs judi online terpercaya di Indonesia yang dapat memberikan anda penghasilan tambahan anda dapat mengunjungi situs userbola.